Selasa, 22 Desember 2015

TUGAS AUDITING? DONE~

Diposting oleh ratnaaulia di Selasa, Desember 22, 2015
Haloooooo Seberataan~

Gimana? Kangen gak?
Selain bingung mau ngebahas apa, alasan lain gue banyak tugas jadi gak ada ngeblog dah. Ada sih buka blog, tapi cuma benerin display. diperbarui dikit lah tambah wedget biat gak sepi sepi banget. Cukup kuburan sama hati gue aje yang sepi, blog gue jangan ikutan haha
Selamat hari senin, semoga dikurangin bencinya sama hari senin. Kenapa coba ya kan pada benci hari senin? Jangan benci hari senin, semua hari mah sama aja. Benci karna aktivitas di hari senin? lah terus hari selasa rabu kamis emang aktivitasnya gak sama apa kayak hari senin? sudah, nikmati saja selagi masih bernafas. Paham Jamaah? OOOOOOOO JAMAAH? MENDENGAR KADA ULUN BEPANDIR? 
(trans: DENGEN GAK GUE BILANG?) harus nya sih gak denger, kan gue nulis bukan ngomong. AWOOOOOOO~

Betewe, buat kalian yang buka blog gue dari computer trus ada lagunya dan pada kepo itu lagu apaan, itu lagu nya IKON - AIRPLANE, MY TYPE, RYTHEM TA aheeeem bounce~ Lagi suka Ikon soalnye. request aje mau lagu apa ntar gue pasang dah ngahahaha. kalo suka, di dengerin aja, download kalo perlu, kalo ngerasa terganggu, di pause aja. Kalo mau minta, maaf ini tahun 2015 mau 2016 jaman udah berubah, hp pada canggih. lu nya masih minta? download sendiri wkwkwk 

Hari ini tuh kampus gue mulai UAS-UASan. Tapi hari ini gue gak ada jadwal ujian, eh ada ding tapi ujiannya udah di percepat jadi pas hari "H" nya gak ada ujian, cuma ngumpul tugas dong. YAA tetep aje nyamperin kampus pas lagi libur begini. 
  ---Break--- *lagu di laptop gue TEENTOP - No More Parfume On You* *duduk* *joget* *duduk sambil joget* *nyanyi~* NUNA NUNA JIMAAAAAAHHHH~~~~~~~~~~
 lanjut sist!
 TUGAS GUE! BEEEEEH~ Tugas gue, nyalin isi buku cetak AUDITING ke buku fotopolio. Mindahin isi buku ke buku lainnya dengan tulis tangan dari BAB 1 sampe BAB 14 dan bisa bikin lu BAB gak lancar wkwk *lebay . Gue gak tau ya di kampus lain ada tugas yang kayak gue gini apa gak. Tapi asli tugas begini bikin pegel, khususnya tangan. Tugas ini juga yang bikin gue stak gak ada nonton Running Man episode minggu kemaren 277 dan minggu ini 278 (belum di download), Bikin gue gak ada nonton The Amazing Of Gumball, bikin gue GAK ADA BACA WEBTOON. 
Ini nih dia si Kampret yang bikin gak bisa mikir yang lain.

Tapi buku ini udah di kumpul, jadi bisa tidur nyenyak. Padahal mah gue kaga pernah begadang ngerjain ini, jadi adanya dia ataupun gak ada gue mah tidur tidur aje ngahaha. Semoga nilai gue bagus yaa gas *ngomong sama tugas* dan gak ketemu lagi sama tugas yang begini. Serius dah, gue capek. Kapan gtu kiranya gue kuliah kayak di FTV, pas turun tangga nabrak CoGan, trus isi dompet gue kehambur, eh KTM  gue ketuker sama tuh CoGan, trus janjian ketemuan ngebalikin KTM trus jadi deket, jadian. Aamiin Ahhhh~
#FTVdetected

Mau akhir tahun nih gue bingung mau bikin K-Drama 2015 Recommended kayak tahun lalu apa gak. Pengennya sih bikin tapi kayaknya tahun ini gue gak banyak nonton drama. Ntar gue pikirin dah gimana bagusnya, mungkin gue bakal ngepost soal K-Drama 2015 Recommended, jadi bukan cuma dari gue aja, dari beberapa temen gue yang doyan nonton drama. Tunggu aja yaa dan buat temen-temen gue yang pengen ngasih recommended bisa BBM/Line gue. 

Kenapa gak banyak nonton drama?
Tugas, haha gak juga siih. Sebenernya nonton aja, tapi emang hobi nonton drama gue sedikit teralihkan sama Running Man. Ya, beberapa bulan ini gue jadi doyan nonton running man. Dari ketidaksengajaan gue yang akhirnya jadi wajib nonton. Dan setengah tahun juga gue jadi doyan baca webtoon. Makanya gue gak banyak nonton drama gak kayak taon kemaren.

Oke segitu aja, ingus gue meler mulu. Inhaler gue ilang, bete gak tuhhh.
Tunggu aje K-Drama 2015 Recommended versi gue dan temen-temen (InsyaAllah kalo niat)
BHAI!
*sambil dengerin lagu M.U.P by iKON*
eh lagunya udah ganti
* #nowplaying U by Taemin (OST To The Beautiful You)* 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ratna Aulia Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos