Minggu, 09 November 2014

Rangga: Ada Apa Dengan Cinta di Tahun 2014 ?

Diposting oleh ratnaaulia di Minggu, November 09, 2014
Ada yang tau AADC? Ada Apa Dengan Cinta? What's Up With Love? Cinta Waeyo? Cinta Naon?
Gue yakin rata-rata yang tau film ini kelahiran tahun 70-90an. Kalau pun ada tahun 2000an yang tau pasti nontonnya di youtube. Film yang rilis sekitar tahun 2002 di bintangi sama Dian Sastro dan Nicolas Saputra ini romantis banget. Tau gak kalo di tahun 2014 ini ada mini drama nya AADC? Buat kalian yang menggunakan aplikasi chatting "Line" pasti pada tau dong. Gimana udah ditonton?

Gue sih sebenernya biasa aja sama AADC. Meskipun gue 95line, sampe dengan tadi siang seumur-umur gue gak pernah nonton AADC. Serah lo deh mau ngatain gue ini lola atau apa lah karna gak nonton film ini dari dulu. Seenggaknya lebih baik terlambat daripada terlambat sampe 2bulan, eakkkk~ #YouKnowWhatIMeanYESSS . Jadi rutinitas gue tiap siang nungguin kuis tebak gambar dari Line. Kali aja dapat Ayam Gratis dari Kaefsi, lumayan kan tinggal bawa nasi sama aer minum aja pas laper. Eh Tapi kemaren itu bukannya tebak gambar malah di suruh ketik AADC, yaudah gue ketik deh. Muncul link buat nonton video AADC, tapi chat nya gue gubris dan lanjut maen games. Pas malemnya selesai ngeblog, gue buka instagram dan ngestalk @Dagelan kok pada ngebahas AADC, keinget gue sama isi chat Line yang tadi siang. Yaudahlah buru-buru gue buka dan nonton video AADC mini drama itu lewat youtube. Gue nonton.
Belum semenit: kampret iklan, skip~
3 Menit : Nicolas Saputra cakep benerrrr
6 Menit : Lah kok ada Munaroh?
7 Menit : *serius*
8 Menit : Brains going crazy, imagine Nicolas Saputra is ma Ex-
Pas Mau Habis dan udah habis: Crying but It's Happy Ending.

Selesai nonton, gue langsung kepikiran, kenapa gak gue download aja nih filmnya yang dulu. Yaudah deh download sambil gue tinggal tidur.

Siangnya baru deh gue bener-bener nonton itu film. Nonton film itu jadi kayak back to the past gitu. Jaman dimana hp bukan prioritas, jaman pakaian jadul begitu di bilang keren, jaman cowok-cowok pada gak pengen bentuk boyband, dan jaman munaroh masih SMA dan belum kenal wakwaw hahaha. Dan barulah gue tersadar kenapa kakak gue ngefans sama Nicolas Saputra, kenapa dia ngebet pengen jadi sastrawan, kenapa dia ngebet pengen kuliah jurusan sastra bahasa, kenapa dia suka nyuruh gue buat minjemin buku tentang sastra di perpustakaan kota. Otaknya udah kebanyakan nonton AADC. Oh pantes~

Terakhir dari gue, sedikit isi dari puisi Rangga yang judulnya "Perempuan"

Tak tahu...
Ada apa dengan cinta?
Dan aku akan kembali dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kembali cintanya
Bukan untuk dia, bukan untuk siapa
Tapi untukku
Karena aku ingin kamu!
Itu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ratna Aulia Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos